Pertemukan Kembali Anak dengan Orang Tuanya Berkat Petugas Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2019 Polsek Tegalsari

0
235

Surabaya – Halo Dunia

Menjalang perayaan Lebaran Idul Fitri 1440 H / 2019 dan bersamaan dengan waktu libur panjang ini, masyarakat mengisi aktivitasnya dengan berlibur bersama.

Pusat – pusat perbelanjaan (Mall.red) menjadi tujuan untuk berlibur, dan hampir semua Mall di wilayah Surabaya disesaki pengunjung, seperti halnya di pusat perbelanjaan Mall Tunjunagan Plaza Surabaya.

Mereka datang ada yang sendiri, ada yang mengajak keluarga, serta mengajak anaknya yang masih dibawah umur.

Petugas Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2019 Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya yang berlokasi di depan Tunjungan Plaza Surabaya, tepatnya di Jalan Basra No. 12– 14 Surabaya, telah mengamankan seorang anak dibawah umur yang terpisah dengan orang tuanya, yang sebelumnya dilaporkan oleh orang tuanya bahwa anaknya hilang di Mall Tunjungan Plaza Surabaya.

Atas laporan tersebut, Aiptu Giwan Harianto berusaha mencarinya di Mall. Kemudian anak tersebut ditemukan di area Tp 3 di pertokoan, atau tempat perbelanjaan matahari dept store.

Selanjutnya, anak tersebut diserahkan kepada orang tuanya, dan petugas menyarankan agar orang tua berhati-hati kalau mengajak anaknya atau barang bawaan ke Mall, jangan sampai terpisah, mengingat pengunjung sangat padat.#SM,LandakMini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here