Perayaan Tahun Baru Di Sidoarjo Kondusif

0
187

Halodunia.net,-Jelang pergantian tahun baru 2019, Senin (31/12/2018) malam, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo lakukan patroli di beberapa wilayah guna memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Malam ini, kami bersama Forkopimda Sidoarjo, mengunjungi pos pengamanan Natal dan tahun baru untuk memantau situasi di wilayah kami, agar benar aman dan kondusif,” ujar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Bersama Bupati Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo serta Dandim 0816 Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo berharap perayaan malam pergantian tahun dapat dirayakan masyarakat dengan nyaman.

“Alhamdulillah hingga tengah malam ini perayaan Tahun Baru 2019 berjalan kondusif. Terima kasih juga atas partisipasi masyarakat yang dapat bekerjasama mematuhi aturan-aturan dari kami dalam merayakan malam tahun baru,” jelasnya.

Usai keliling ke berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo, rombongan Forkopimda Sidoarjo berkumpul bersama masyarakat di Alun-alun Sidoarjo untuk merayakan pesta kembang api menyambut malam pergantian tahun. Juga ditandai dengan kesepakatan bersama, untuk turut mensukseskan Pemilu 2019 damai dan Anti Hoax, serta kesepakatan mewujudkan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here