Adapatasi Kebiasaan Baru merupakan sebuah kalimat pengganti dari kalimat New Normal, yang dianggap kurang efisien penerapan kalimat tersebut untuk masyarakat indonesia , pasalnya tidak semua warga negara indonesia memahami apa arti New Normal.

Adaptasi Kebiasaan baru dalam kalimat memang berbeda, akan tetapi dalam penerapannya sama saja yaitu menerapkan tata cara kehidupan baru di masa pandemi civid-19, mulai dari menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, olahraga yang cukup dan juga vitamin yang cukup.

Dalam Hal ini di Wilayah Surabaya, sosok pemimpin Polisi Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. juga dengan penuh semangat selalu menghimbau warga surabaya agar tetap sehat dan selamat, tanpa bosan memberikan edukasi adaptasi kebiasaan baru tersebut, dengan keluar masuk atau blusukan ke pasar pasar Tradisional di wilayah Surabaya, Kombes isir lansung bertatap muka dengan para penghuni pasar tradisional tersebut, dengan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan arahan dan edukasi pentingnya menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments