Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Polres Wakatobi Berjalan Lancar Aman dan Tertib

0
62

Halodunia.net,–Wakatobi, Kepolisian Resor Wakatobi Menggelar Upacara Hari Bhayangkara ke – 73, dengan Tema “Dengan semangat Promoter,Pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa Dan Negara”, pada, rabu (10/7/2019) Di Desita Resort Wakatobi.

Pelaksanaan Upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Wakatobi H. Arhawi, SE dengan membacakan Sambutan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Kab. Wakatobi, Ketua DPR Kab. Wakatobi, Kapolres Wakatobi, Kajari Wakatobi, Pabung Kab. Wakatobi, Dan Pos TNI AL, Kepala Perhubungan, KA Bandara Matahora, KA Imigrasi, Kepala OPD Lingkup Pemda Wakatobi, Ketua Senkom Wakatobi, UPBU Matahora
Toga, Tomas, & Todat Kab. Wakatobi serta Tamu Undangan.

Dalam sambutan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengatakan, bahwa atas nama rakyat,bangsa dan negara saya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh Anggota kepolisian Negara Republik Indonesia.

Lanjutnya “ Tingkatkan terus kualitas pelayanan publik yang mederen, mudah, cepat secara konsisten, profesionalisme dalam penegakan hukum, transparan dan berkeadilan”

Selain itu, saya juga mengapresiasi, tugas-tugas besar telah dilaksanakan polri mulai dari pengamanan rangkaian tahapan pileg dan pilpres 2019 sampai selesai, semuanya membutuhkan langkah antisipasipatif, memerlukan perencanaan yang detail dan matang, agar segala potensi kerawanan dapat dicegah dari awal.

Diakhir sambutan singkatnya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dibacakan Bupati Wakatobi Selain itu Polri Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI serta instansi terkait termasuk masyarakat dalam harkamtibmas,” ujarnya.

Diakhir rangkaian upacara hari Bhayangkara ke-73 Polres Wakatobi ditutup dengan peragaan Polisi Cilik dibawah asuhan Satuan Binmas Polres Wakatobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here