Peduli Ramadhan Polres Metro Jakarta Timur Bagi bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat

0
232

Halodunia.net – Polres Jaktim, Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran yang luar biasa.

Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, secuil kurma atau snack yang menggiurkan, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Timur Waka Polres Metro Jaktim AKBP Sony Mahar BA, SH, SIK,MH bersama Kabag Ops AKBP Johanes Kindangen, SIK, MH Polwan dan Pengurus cabang Bhayangkari Metro Jaktim membagikan takjil atau makanan buka puasa kepada para pengendara yang melintas di depan Mapores Jakarta Timur, Senin (4/6/2018) pukul 17.30 wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Metro Jaktim AKBP Sony Mahar BA, SH, SIK,MH, dan dibagikan secara cuma – cuma. Tak peduli anak – anak atau orang tua, kendaraan roda 4 atau roda 2, semuanya dibagikan takjil oleh personil Polres Metro Jakarta Timur.(hy/wasiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here