Orang Rusia Temukan Peti Berisi Tengkorak Misterius, Milik NAZI?
© express.co.uk

 

Penggemar teori konspirasi mungkin akan menyukai temuan satu ini. Karena seorang pria dari Rusia telah menemukan peti misterius yang diduga merupakan peninggalan NAZI dan berisikan tengkorak makhluk yang tidak dapat diidentifikasi. Tak jelas apakah tengkorak ini tengkorak hewan atau alien.

Pria bernama Vladimir Melikov ini tengah mengeksplorasi sebuah gua di gunung Bolshoi, Tjach, Rusia, ketika dia menemukan sebuah peti misterius. Peti tersebut memiliki gambar logo NAZI, Ahnenerbe. Ahnenerbe sendiri merupakan sebuah badan rahasia NAZI yang didirikan oleh Heinrich Himmler pada tahun 1953 untuk meneliti bahwa bangsa Arya-lah yang tercipta untuk menguasai dunia.

Namun pada akhirnya penelitian Ahnenerbe ini akhirnya melebar ke okultisme, UFO, dan penelitian supranatural lainnya. Tak heran, ketika dibuka peti misterius tersebut berisikan sebuah tengkorak dari makhluk yang belum bisa diidentifikasi.

Pria asal Rusia ini temukan rengkorak aneh di peti misterius peninggalan NAZI © express.co.uk

Pria asal Rusia ini temukan rengkorak aneh di peti misterius peninggalan NAZI © express.co.uk

“Tengkorak ini tidak sama dengan tengkorak manusia sama sekali,” ujar Melikov dikutip dari express.co.uk. “Bagian paling misterius dari tengkorak ini adalah ketiadaan rahang dan kubah kranial. Sementara lubang bola mata sama besar dengan yang dimiliki manusia.” lanjutnya.

Menurut Palaentologis Moskow, tengkorak tersebut bisa saja terlalu lama terkubur di pasir sehingga bentuknya berubah. Namun hingga saat ini belum ada penelitian lebih lanjut mengenai tengkorak tersebut sehingga masih belum dicapai kesimpulan apakah itu tengkorak hewan, manusia, atau alien.

Belum diketahui tengkorak makhluk apa itu © express.co.uk

Belum diketahui tengkorak makhluk apa itu © express.co.uk

Tak hanya peti misterius Ahnenerbe ini yang ditemukan di Rusia, terdapat penemuan lain yakni seragam peninggalan tentara Jerman yang meninggal lengkap dengan seragamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here