Keselamatan Masyarakat Merupakan Hukum Tertinggi, itulah sebuah diksi yang sering kita dengan dan lihat media online ataupun media sosial.

Di masa pandemi covid-19 , tidak henti hentinya Polisi membuat berbagai macam inovasi , dan juga gebrakan untuk membantu masyarakat dalam mengahalau penyebaran Virus Covid-19 , Terkait dalam hal itu ,Saat ini diseluruh jajaran kepolisian seindonesia lagi gencar dengan sebuah kegiatan operasi, dimana operasi kali ini berbeda dengan berbagai macam operasi yang dilakukan oleh kepolisian di indonesia selama ini, kali ini operasi yang dilaksanakn Polisi dinamakan Operasi Yustisi.

Adapun sasaran atau target Operasi yustisi ini sasarannya adalah penegakkan disiplin protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker, yang pastinya semua ini dilaksanakan oleh kepolisian untuk menyelamatkan warga dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.H. dalam hal melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, tidak tanggung tanggung. Sosok Kapolres yang satu ini dikenal dengan gaya blusukan ke berbagai pasar tradisional untuk memberikan bantuan buat warga yang membutuhkan juga memberikan himbauan terkait Bahaya Covid-19, lansung tancap gass atau mungkin Viral dengan bahasa LOSS Gak Rewel , lansung menggelar Kegiatan Operasi Yustisi di berbagai pelosok WIlayah jember, sehingga Operasi Yustisi ini benar benar Terlaksana dengan baik, dimana intinya Keselamatan Masayarakat adalah Hukum Tertinggi.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments