NASA Rekam Penampakan Ular Alien di Mars, Betul Tidak ..?

0
189
FOTO: NASA Rekam Penampakan Ular Alien di Mars, Tanda Kehidupan?
Inilah penampakan ular alien di Mars © Mirror

 

Misteri mengenai planet Mars memang tak kunjung habisnya. Banyak orang yang selalu menduga jika planet merah itu memiliki kemungkinan untuk ditinggali manusia jika Bumi musnah di masa depan. Namun baru-baru ini, robot geologi milik NASA merekam adanya obyek yang diduga makhluk hidup tengah merayap di Mars. Jadi, apa ada udara di sana?

Adalah robot The Mars Curiosity Rover yang berhasil memotret obyek merayap yang diduga mirip ular di permukaan Mars. Dalam foto-foto yang dikirim robot NASA itu, kamu bisa melihat dengan jelas sosok itu merayap di antara balu-batu. Untunglah foto itu lumayan jelas, dan saat diperbesar obyek itu punya ujung berbentuk segitiga dan tubuh panjang yang begitu mirip dengan ular di Bumi.

Penemuan terbaru NASA ini jelas membuat heboh penganut teori konspirasi yang yakin bahwa ada kehidupan selain di Bumi dalam alam semesta ini. Channel Youtube yang percaya pada keberadaan alien yakni SecureTeam10 sampai membahas mendetail mengenai obyek yang diduga kuat ular itu, seperti dilansir Mirror.

“Obyek ini tak membaur dengan lingkungan di sekitarnya. Dia juga tak mirip dengan retakan di batu. Kalian bisa melihatnya dengan jelas, obyek ini punya bayangan dan merupakan benda tiga dimensi,” jelas SecureTeam10. Tak butuh waktu lama bagi netizens untuk saling berdebat sendiri dan berpendapat bahwa obyek itu ular, alien atau bahkan tentakel monster Mars.

Inilah obyek yang dimaksud, apa memang ular?

Inilah obyek yang dimaksud, apa memang ular?

Salah satu netizens berkomentar, ‘Jika kalian menelusuri ular itu ke belakang hingga di bebatuan, kalian akan menemukan ular atau tentakel lain dan mata yang memandang kita. Tampaknya itu adalah mata alien. Jadi bisa saja yang diduga ular itu adalah tentakel yang menyerap sinar matahari atau cara alien bertahan hidup’.

Bukan hanya sekali ini saja ditemukan penampakan obyek mirip makhluk hidup di Mars. Sebelumnya pada awal 2016, netizens mengklaim melihat penampakan obyek mirip gorila di Mars. Jadi, apakah memang Mars bisa ditinggali manusia? Apa kamu berencana untuk tinggal di sana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here