Halodunia – Untuk dapat menyaksikan film live-action “Mulan” yang tayang pada 4 September mendatang, pelanggan Disney Plus harus membayar sekitar 30 dolar.

Namun perusahaan ini telah mengumumkan akan menayangkan “Mulan” secara gratis untuk semua pelanggannya tanpa biaya tambahan pada 4 Desember 2020, seperti yang dilaporkan The Verge, Kamis (3/9/2020).

Penawaran “Mulan” Premier Access sendiri akan tersedia hingga 2 November.

Setelah itu mulai 4 Desember 2020 “Mulan” akan tersedia untuk semua pelanggan Disney Plus tanpa ada biaya tambahan.

Hanya dalam waktu tiga bulan antara rilis awal film dan saat tersedia untuk pelanggan umum, Mulan mungkin jadi salah satu film dengan jeda waktu terpendek dalam sejarah Disney.

Biasanya dibutuhkan waktu berbulan-bulan sebelum sebuah film berpindah dari rilis teatrikal ke Disney Plus.

Namun tampaknya kini banyak hal yang berubah karena Disney telah belajar untuk beradaptasi dengan situasi sekarang ini.

Disney berharap, “Mulan” akan mendatangkan pelanggan meski tidak mungkin untuk menghasilkan jenis pendapatan yang sama dengan film saat rilis bioskop secara penuh.

Dengan meminta orang-orang membelanjakan $ 30 untuk sebuah film, dan memastikan mereka hanya dapat menyimpannya saat berlangganan Disney Plus. Perusahaan ini mencoba mengurangi jumlah orang yang membatalkan langganan mereka. Bagi Disney, Mulan mungkin akan menjadi kelinci percobaan.

Film “Mulan” yang disutradarai oleh Niki Caro merupakan live-action dari fitur animasi Disney tahun 1998. “Mulan” mengikuti kisah seorang pejuang muda di Tiongkok yang menyamar sebagai seorang pria untuk menyelamatkan ayahnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments