Seorang pengendara motor tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta tak berpalang pintu. Saat itu korban hendak pulang kerja untuk makan siang.

Korban adalah Sulhan Rahadianata (33) warga Kelurahan Kebonsari Wetan Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Korban tewas di lokasi, di perlintasan kereta tak berpalang pintu di Jalan Sunan Muria.

“Korban mengendarai motor dari arah barat. Saat melintasi perlintasan, dia tidak tengok kanan kiri,” ujar Masito, salah seorang warga di lokasi, Rabu (22/11/2017).

Diduga korban tidak tahu bahwa ada KA Tawangalun yang hendak melintas. Ditambah lagi, lampu penanda lewatnya kereta juga mati karena sumber tenaganya yakni aki, hilang dicuri.

Tanpa bisa dihindari, motor yang dikendarai korban tertabrak kereta jurusan Banyuwangi-Malang tersebut. Motor bernopol N 2784 RV itu terpental dan sempat terseret sejauh 20 meter, begitu juga dengan korban.”Kasus ini ditangani Polsek Mayangan,” ujar Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Alpogohan, Rabu (22/11/2017).

Alpogohan meminta agar warga berhati-hati saat melintasi perlintasan tak berpalang pintu. Sebaiknya berhenti dahulu sebelum melintas.

“Terlebih di perlintasan ini lampu penandanya mati karena akinya hilang dicuri,” tandas Alpogohan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here