Peristiwa mengerikan dialami oleh seorang pria asal India bernama Lovekesh Kumar. Ia terpaksa berdiri selama tujuh jam karena seekor ular kobra masuk ke dalam celananya. Bahkan, ia sama sekali tidak melakukan gerakan agar tidak digigit oleh ular mematikan tersebut.

Video menegangkan itu diunggah oleh akun Twitter @MeMyselfkoushik pada Rabu (29/7). Dalam video, Kumar tampak gelisah dan takut karena ular tersebut sama sekali tidak mau keluar dari dalam celana jeans yang ia pakai.

“Ular kobra masuk ke dalam celana jeans seorang pria saat tertidur dan harus berdiam diri selama 7 jam agar tidak digigit,” tulis dalam keterangan unggahan.

Mengutip The Indian Express, peristiwa itu bermula saat Kumar tengah tertidur lelap. Saat itu siang hari, setelah dirinya mengerjakan proyek memasang tiang dan kabel listrik di Desa Sikandarpur, Kota Utattar Pradesh.

Ilustrasi ular kobra. Foto: Unsplash

Akan tetapi, peristiwa mengerikan pun terjadi kala Kumar tertidur. Seekor ular kobra malah masuk ke dalam celana jeans yang ia pakai. Bahkan, selama beberapa menit tertidur, Kumar baru menyadari bahwa ada ular di dalam celananya.

Meski mengetahui seekor ular telah masuk ke dalam celana, Kumar dikabarkan tidak panik. Ia perlahan bangkit dari posisinya yang sebelumnya terbaring. Kemudian ia pun memegang sebuah tiang untuk menenangkan dirinya meski sang ular kobra masih berada di dalam celananya.

Hingga akhirnya, pria yang diketahui berasal dari Kota Uttar Pradesh ditolong oleh seorang pria. Kumar yang pada saat itu dalam posisi mengangkang dibantu oleh pria yang memakai kaus singlet berwarna putih. Terlihat pria itu merobek celana Kumar menggunakan gunting.

Sesaat kemudian, ekor ular kobra tersebut pun mulai terlihat. Namun, pria yang membantunya itu tampaknya tak bisa melakukannya seorang diri. Hingga akhirnya ia meminta bantuan kepada aparat desa hingga polisi.

Setelah pria itu berjuang berdiam diri selama tujuh jam tanpa gerak, ular tersebut akhirnya bisa ditangkap berkat bantuan aparat desa hingga kepolisian India setempat.

Tak ayal, sejak diunggah di media sosial, video menegangkan itu berhasil menyita perhatian warganet. Bahkan, banyak dari mereka yang tak habis pikir kenapa ular kobra tersebut malah masuk ke dalam celana Kumar.