Invest in your skin, it’s going to represent you for a very long time. Kulit yang sehat dan terawat bakal membuat penampilan makin stunning.

LT Pro Professional Make-Up menjawab kebutuhan kaum hawa tersebut melalui Aqua Boost Series. Produk itu merupakan rangkaian perawatan kulit yang menjadi booster untuk kadar air dan kelembapan kulit wajah. Hasilnya, kulit lebih bercahaya, terhidrasi sempurna, dan terhindar dari premature aging.

Regional Promotion Manager PT Rembaka Emmy Poedjiastuti mendorong perempuan untuk tak malas merawat kulit. Sebab, jika dirawat lebih awal, kesehatan kulit terjaga.

’’Jadi, jangan menunggu berumur atau muncul masalah dulu. Perawatan bisa dilakukan sejak dini. Aqua Boost ini jadi solusinya,’’ ungkapnya.

Product Consultant PT Rembaka Juliana SE MBA Dipl Cibtac juga menuturkan, banyak hal yang membuat LT Pro Professional Make-Up mengeluarkan Aqua Booster. Menurut dia, mayoritas perempuan memiliki masalah kulit yang bersumber dari kurangnya hidrasi. ’’Sebanyak 70 persen tubuh manusia terdiri atas air. Jika kadar air kurang, akan terlihat pada kulit. Karena itu, menghidrasi kulit wajah sangat penting,’’ ujarnya.

Kulit dehidrasi berbeda dengan kulit kering. Kulit kering disebabkan karena kekurangan minyak. Sedangkan kulit dehidrasi muncul karena berbagai sebab. Di antaranya, sering berada di ruangan ber-AC dan penggunaan skin care tertentu dan seiring bertambahnya usia. Saat usia mencapai 31–40 tahun, pelindung alami kulit hanya tersisa 62 persen. Begitu memasuki 41–50 tahun, kadarnya hanya 37 persen.

Menurunnya kadar air pada kulit dapat mengganggu proses pergantian sel-sel kulit dan fungsi barier kulit. ’’Aqua Boost mampu menghidrasi kulit dan memberikan perlindungan maksimal,’’ tuturnya.

Aqua Boost Series memiliki kandungan ceramide yang merupakan salah satu komponen penyusun barier kulit. Fungsinya adalah melindungi kulit sekaligus membentuk lapisan pelindung yang akan menahan kelembapan kulit. Karena itu, rangkaian produk Aqua Boost yang mengandung ceramide merupakan pilihan tepat. Kelembapan kulit akan tetap terjaga.

Aplikasikan Setiap Hari

AQUA Boost Series terdiri atas lima produk dengan keunggulan masing-masing. Jika diaplikasikan setiap hari, kulit bisa makin sehat bercahaya hingga usia lanjut.

Light Lotion

 

Light Lotion merupakan moisturizer cair dalam bentuk yang sangat ringan. Fungsinya, membantu merawat kulit kering dan menjaga kelembapan kulit. Formulanya sesuai pH kulit dengan tekstur ringan. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Primer SPF 16

Primer SPF 16 berfungsi sebagai pelembap sehari-hari dan membantu memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari. Tak cuma sebagai dasar make-up, SPF 16 Primer juga mengandung moisturizer yang melembapkan kulit.

Primer juga memberikan tampilan riasan flawless dan kilau yang sehat sehingga kulit lebih glowing. Dapat digunakan untuk semua warna kulit.

Serum Foundation SPF 24

Foundation cair yang dilengkapi dengan perlindungan terhadap sinar UV ini membantu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah sehingga memberikan tampilan warna kulit yang lebih merata. Wajah pun tampak segar, alami, dan sehat. Terdapat empat shades Serum Foundation, yakni light, light medium, medium, dan dark.

Night Cream

 

Night cream berfungsi membantu merawat kulit kering, menjaga kelembapan kulit, dan merawat kulit kusam. Penggunaan yang konsisten bakal membuat kulit terasa halus dan tampak lebih sehat bercahaya. Mengandung physiological moisturizer dan natural emollient yang menyerupai skin lipid component.

Gel To Liquid Peel

Gel To Liquid Peel mampu merawat kulit kering dan membantu mengangkat sel kulit mati. Mengandung ekstrak Aloe barbadensis dan ekstrak Portulaca oleracea yang membuat kulit lebih segar dan halus. Cara penggunaannya, gosok secara merata dan pijat lembut pada kulit wajah dan leher yang kering hingga membentuk serpihan. Bilas dengan air. Gunakan 2 atau 3 kali seminggu.

STEP PEMAKAIAN

PAGI: Light Lotion, Primer, Serum Foundation
MALAM: Light Lotion, Night Cream
PERAWATAN MINGGUAN: Gel To Liquid Peel

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments