Berbagai cara dan kegiatan dilaksanakan dalam Persiapan menghadapi masa New Normal di Kota Surabaya, mulai memberikan himbauan berupa selebaran,  video dan lain sebagainya, Sementara itu Polrestabes Surabaya sebuah institusi Kepolisian di Kota Pahlawan juga tidak tinggal diam, berbagai cara dilakukan untuk memberikan edukasi untuk warga Surabaya terkait persiapan New Normal

Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. lansung menggelar lomba Vlog Dengan Tema “Generasi Millenial Siap Menghadapi New Normal Life”.   dengan adanya lomba ini diharapkan peserta lomba mampu memberikan atau membuat video video yang sifatnya berupa himbauan dan edukasi terkait New Normal

Sementara itu Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko SIK , memberikan apresiasi tersendiri atas kegiatan lomba Vlog Polrestabes Surabaya, Menurut Trunoyudo ( sapaan akrab Kabid Humas Polda Jatim ) 

” Video Blog atau disingkat Vlog atau disebut juga Vloging merupakan salah satu sarana media yg juga dapat menjadi sumber informasi dan inspirasi yang mampu mengedukasi, perkembangan Vlog tersebut sangat di gandrungi semua pihak, dan juga Sarana pembuatannya sangat akrab dengan kita, yaitu cukup dengan gunakan Device handphone berkamera atau visualisasi antara gambar visual dan voice/suara ” paparnya.


“Dengan Lomba Vlog Polrestabes Surabaya, merupakan sebuah  wahana mendidik seluruh masyarakat untuk memberikan ruang bagi para seluruh Vlog berpartisipasi aktif mandiri ini sangat positif dikembangkan dan apresiasi, dan  Vlog juga terkadang direprestasikan sebagai blog pribadi yang dahulu dalam bentuk tulisan dan kata, kini berganti menjadi visual, Vlog seperti halnya blog bukan tidak mungkin akan menjadi tren sesaat namun sangat dinamis ” imbuhnya.

Berikut beberapa gambar terkait informasi Lomba Vlog Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabaya

dok. Humas Polrestabes Surabaya

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments