Halodunia – Logitech mengumumkan produk mouse nirkabel Logitech M190 hadir di pasar Indonesia.

Mouse yang dirancang khusus untuk pengguna dengan ukuran genggaman tangan besar itu dibanderol dengan harga Rp 269 ribu.

“Logitech M190 mengombinasikan teknologi nirkabel, kenyamanan, navigasi sederhana dengan dan kualitas dan akurasi khas mouse Logitech dengan harga terjangkau,” ujar Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity di Logitech Indonesia dalam keterangan tertulis.

Mengusung bentuk ambidextrous, Logitech M190 diklaim dapat menjadi mouse ideal bagi para pengguna yang mencari mouse lebih besar serta alternatif trackpad.

Lebih lanjut, desain mouse ini mengikuti bentuk tangan secara alami dengan tombol berlekuk, yang ditambah penopang telapak tangan lengkap.

Daya Tahan Baterai

Baterai yang digunakan untuk mouse ini dapat bertahan hingga 18 bulan. Secara otomatis, mouse akan beralih ke mode hemat daya saat tidak digunakan, sehingga daya tahan baterainya lebih panjang.

Jangkauan nirkabel Logitech M190 ini mencapai 10 meter. Selain itu, mouse ini menawarkan kontrol kursor dan scrolling baris demi baris dengan presisi tepat.

Logitech M190 tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Charcoal, Blue, Red, dan Mid-Grey (M191). Mouse ini tersedia di Indonesia pada bulan September 2020.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments