Kumpulkan Toga Tomas dan Aparat Terkait, Kapolres Karangasem Nyatakan Perangi Narkoba

0
128

HaloDunia,Polda Bali, Karangasem – Kejahatan narkoba benar – benar menjadi atensi oleh pihak Polda Bali dalam upaya memberantas peredarannya.

Upaya pemberantasan Narkoba tersebut juga dilakukan oleh seluruh Polres yang ada di jajaran Polda Bali termasuk Polres Karangasem. Kapolres Karangasem Akbp I Wayan Gede Ardana.S.Ik.M.Si menyampaikan kebijakan baru Kapolda Bali salah satunya tentang Pembrantasan Narkoba.

Kapolres berharap kepada tokoh masyarakat untuk bersama – sama mendukung Kepolisian untuk membrantas Narkoba  terutama diwilayah Karangasem.

“Kami mohon kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat (toga tomas) agar mau bersinergi dengan pihak aparat baik TNI maupun Polri untuk memerangi kejahatan narkoba,”pinta AKBP Gede Ardana di Karangasem,Senin (17/07/2017).

Masih menurut Kapolres Karangasem, bahwa Bali yang merupakan daerah Wisata tentu sangat rawan akan peredaran barang haram tersebut ( Narkoba).

Untuk itu pihak Polres Karangasem dalam menindak lanjuti instruksi Kapolda Bali,Irjen Pol Petrus R Golose meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama saling mendukung dalam pemberantasan peredaran obat – obat terlarang

“Narkoba adalah salah satu cara menghancurkan bangsa Indonesia dimulai dengan generasi  muda,untuk itu kita harus satu kata untuk mencegah dan memberantasnya,”tegas Kapolres Karangasem.  (red/hms)

LEAVE A REPLY