Komedian, Sule melamar kekasihnya, Nathalie Holscher di depan sahabatnya, Andre Taulany. Lamaran yang dilakukan di ruang ganti artis itu ditayangkan di kanal Youtube Taulany TV pada Selasa sore, 29 September 2020.

“Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu,” ujar Sule. Nathalie yang berada di depannya terus mengajarkan kekasihnya agar berbicara kepadanya dengan menatap matanya.

Nathalie pun diminta Andre untuk menjawab lamaran kekasihnya itu. “Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya,” ucapnya yang langsung disambut pelukan hangat ayah empat anak itu.

Menurut Sule, ia tidak mencintai perempuan blasteran Belanda itu, tapi menyayanginya. “Karena kalau cinta itu bisa surut seketika, bisa tumbuh seketika, tapi sayang itu abadi,” ujar mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu. Lain halnya dengan Nathalie, ia mengaku memiliki perasaan yang komplit dengan calon suaminya ini. “Aku merasakan cinta, sayang, sudah kayak bapak, pacar, sudah semuanya dari perilaku dia.”

Hubungan antara Nathalie Holscher dan komedian Sule dikabarkan semakin dekat. Instagram/@nathalieholscher

Andre Taulany pun menanyakan mulai kapan Sule mendekati Nathalie. Menurut ayah Rizky Febian ini, ia mulai melakukan pendekatan sejak April lalu. “Saya ingin apakah dia bisa berubah perilaku bar-barnya dan ternyata bisa berubah 180 derajat.” Salah satu perubahan yang diakuinya, Nathalie menghapus tato setelah mualaf pada 22 September lalu dan kini mulai berhijab.

Sule menjelaskan, ia menempatkan diri sebagai teman, sahabat, sekaligus ayah bagi Nathalie. “Dia itu kurang kasih sayangdari ayahnya, keluarga juga jauh semua, yang lain di Belanda,” kata Sule. Yang membuatnya tersentuh, Nathalie tidak keberatan didekatinya.

Nathalie sendiri mengakui, ia mulai tersentuh dengan pendekatan Sule yang halus dan membimbing. Pendekatan ini menyentuh hatinya hingga rela berubah. “Kamu jangan gini, ini tatoan baru, kamu enggak sayang sama badan kamu. Dia itu ngasih tahunya lembut, lebih kayak orang tua ke anaknya,” ujar Nathalie yang kini dekat dengan anak-anak Sule itu.

Ia mengaku tersentuh saat Sule rela menyambangi rumahnya di Cibubur dari Tambun hanya untuk melakukan pendekatan. “Itu jauh lho, makanya saya nantang dia, ‘Kamu dekatin aku pacaran beneran atau serius? Aku capek cuma nongkrong-nongkrong doang, bandel sudah ngalami banget’,” kata Nathalie menerangkan Andre.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments