Surabaya – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir menyampaikan kepada seluruh anggota Polrestabes Surabaya bahwa Covid-19 itu ibarat Thanos.

Jadi untuk melawan Thanos, maka dibutuhkan kehadiran para Avengers untuk menaklukanya.

“Covid itu ibarat Thanos, dan kita adalah Avengers. Jadi dibutuhkan kerjasama yang solid untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya,” kata Kapolrestabes Surabaya ketika memimpin apel pagi kepada anggotanya di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (17/7/2020).

Dijelaskan Kapolrestabes, apa yang diucapkanya itu bukan tanpa sebab, melainkan merupakan hasil analisanya dalam melihat penyebaran Covid-19 di Surabaya.

Dimana, menurut Kapolrestabes masih banyak masyarakat yang kurang disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

“Covid ibarat Thanos, dan kita adalah Avengers adalah hasil evaluasi saya yang masih sering menjumpai masyarakat yang belum benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu jika kita ingin memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita harus jadi Avengers dan bersama-sama melenyapkan Thanos dari Kota Pahlawan yang kita cintai,” tukas Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya berharap kepada seluruh masyarakat Surabaya agar selale menerapkan disiplin sesuai protokol kesehatan, seperti disiplin menggunakan masker, disiplin menjaga jarak, serta disiplin mematuhi anjuran pemerintah, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

“Saya percaya jika kita semua menerapkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, maka penyebaran Covid-19 dapat segera diatasi. Sesuai ucapan yang sering diucapkan Bapak Kapolda Jatim bahwa Disiplin adalah Vaksin,” tutup Kapolrestabes Surabaya

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments