KODIM 0808/BLITAR || Pemilu Serentak Tahun 2019 Aman Damai, Nyaman Dan Bebas Dari Hoax

0
284

Halodunia.net,- Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mari kita bersama ciptakan Pemilu serentak tahun 2019 yang damai, aman kondusif dan terbebas dari Hoax.

Bersama bersinergi yang baik, mulai TNI-POLRI dan seluruh elemen masyarakat, serta Pemerintah untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar saat menghadiri acara Tabligh Akbar menuju pemilu damai sejuk dan bebas Hoax yang di selenggarakan oleh Polres Kabupaten Blitar di Pendopo Shasana Adhi Praja Kabupaten Blitar, Kamis (28/03/2019).

Lebih seribu orang hadir dalam Tabligh Akbar terdiri Anggota TNI-POLRI dari warga masyarakat serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Lanjut menurut Dandim 0808/Blitar, saat ini banyak isu-isu, hoaxs, dan ujaran kebencian yang beredar di tengah masyarakat menjelang Pemilu.

Hal ini dinilai berpotensi dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. “Untuk itu, masyarakat harus cerdas, harus tetap menjaga hubungan persaudaraan antar satu sama lain.

Melalui Tabligh Akbar dan istighosah bersama ini semoga pemilu serentak Tahun 2019 dapat berjalan aman damai dan Kondusif “Tutur Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut Para jemaah pun terlihat begitu antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Gus Shon.

Yang pada intinya mengajak para jemaah untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar satu sama lain, sehingga kedamaian tetap terjaga saat pemilihan umum serentak yang sebentar lagi akan di laksanakan.*(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here