Ketua FKUB Kota Bandar Lampung, Apresiasi Pelaksanaan Pemilu dan Imbau Tolak People Power

0
41

Halodunia.net,-Pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2019 di Kota Bandar Lampung berlangsung aman, damai dan lancar.

Hal ini mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung.

Salah satunya, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandar Lampung Dr. H. Alif Anshori, MA turut mengapresiasi proses Pemilu tahun 2019 yang sukses dilaksanakan dengan aman, jujur, adil, transparan dan demokratis.

“Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan baik dan lancar, selajutnya mengenai hasil hasil Pemilu tersebut kami menyerahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia sesuai dengan mekanisme dan aturan aturan yang berlaku,” ucap Ketua FKUB Kota Bandar Lampung.

Ketua FKUB Kota Bandar Lampung, Dr. H. Alif Anshori, MA juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi serta mempercayakan hasil perhitungan suara dan rekapitulasi perolehan suara tingkat nasional kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia.

Dr. H. Alif Anshori, MA juga menghimbau kepada masyarakat umat beragama di kota Bandar Lampung tidak mengikut anjuran, ajakan dan seruan yang sifatnya mengumpulkan massa untuk menolak hasil pemilu tahun 2019.

Semoga kerukunan umat beragama di Kota Bandar Lampung tetap terjaga demi keutuhan bangsa dan negara.

(Humas Polresta Balam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here