Surabaya – Bertugas Sebagai pengatur Lalu lintas di Jalan raya, Ditlantas Polda Jatim menggelar Rakernis lantas di Hotel Whyndam Surabaya. Selasa (3/12/2019) pagi

Dihadiri Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si Bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin, Irwasda Polda Jatim Kombes. Pol. Sutardjo beserta dengan Para Pejabat Utama Polda Jatim, Kasatlantas Jajaran Ditlantas Polda Jatim dan Seluruh Undangan Rakernis Ditlantas Polda Jatim.

Kegiatan Rakernis Ditlantas Polda Jatim kali ini dibuka oleh Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs Djamaludin yang kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Arahan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan.

Dalam arahannya, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan menyampaikan poin penting menindaklanjuti Program Kapolri diantaranya adalah Pemantapan Sinergitas dan Soliditas antara TNI-POLRI di setiap giat pengamanan di Masyarakat dan berharap agar Prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja tepat, dan kerja ikhlas dapat menjadi suatu budaya di lingkup Polri.

Dalam kegiatan ini pula Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin memberikan reward kepada Para Kasatlantas Jajaran Ditlantas Polda Jatim yang berhasil meraih Juara dalam Lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dan Polisi Cilik (PoCil).

Sekaligus dalam kegiatan ini, Dirlantas Polda Jatim Kombes. Pol. Budi Indra Dermawan S.I.K., M.M. melaksanakan penandatanganan MOU dengan Kantor Pos yang dalam hal ini berkaitan dengan kerjasama program ETLE.

Ditempat yang sama, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mengungkapkan, “Ucapan terimakasih kpd forum LLAJ atas dukungan dan sinergitasnya serta peran serta masyarakat Kota Surabaya sehingga Satlantas Polrestabesto Surabaya mendapatkan penghargaan Juara umum KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas). ” Ucap Kompol Teddy Chandra, S.I.K., M.Si

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat Kompol. Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. kepada Anggotanya.

Disisi lain, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here