Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin BKO di Jalan Kedung Cowek Surabaya

0
24

Surabaya – Halo Dunia

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Heru Purwandi, S.H., pada hari Jum’at ( 14/06/2019 ) siang, pimpin langsung pelaksanaan kegiatan BKO Polrestabes Surabaya dalam rangka Backup Polsek Tambaksari jaga kondusifitas jelang sidang MK gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019.

Dari pantauan awak media, Kepala Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang berpangkat 3 balok tersebut, melaksanakan pengamanan di simpang lampu merah Jalan Kedung Cowek Surabaya.

Saat itu, terlihat para personil Satsabhara yang sedang melaksanakan BKO, berjejer di pinggir jalan untuk melakukan pemantauan.

Kasat Sabhara AKP Heru Purwandi, S.H., mengatakan, saat ini dirinya beserta anggota Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak sedang melaksanakan BKO Backup Jajaran Polrestabes Surabaya.

“Pelaksanaan kegiatan kali ini, kami menjadi petugas BKO Polsek Tambaksari Surabaya di simpang lampu merah,” ucap Kasat Sabhara AKP Heru Purwandi.

Masih kata AKP Heru, kegiatan tersebut kami laksanakan untuk mengantisipasi adanya pergerakan massa yang menuju ke Surabaya.

“Namun syukur alhamdulillah, dalam pelaksanaan pengamanan kali ini, situasi masih tetap dalam keadaan aman, dan tidak ditemukan adanya kelompok massa yang diduga akan melaksanakan aksi Unras di Kota Surabaya,” ungkapnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here