Polrestabes Surabaya. Segala cara dilakukan oleh pihak kepolisian dalam hal ini  Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya  dalam menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif seperti melaksanakan giat sambang, binluh, DDS, patroli blusukan

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Kristiyan Beorbel Martino SH., SIK laksanakan giat sambang ke tokoh masyarakat ( Senin 02/12/2019).

Bertempat di kediaman ustad  Asrofil ikhrom S. Ag Salah satu tokoh masyarakat dan tokoh agama di  jl. Kendangsari gang lebar  Surabaya AKP Kristiyan Beorbel Martino SH., SIK sedang berinteraksi dengan H Soleh S. Ag.

Kepada ustad Asrofil  maksud dan kedatangan Kapolsek Tenggilis Mejoyo untuk bersilaturahmi serta berkenalan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah

Selain Itu Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Kristiyan Beorbel Martino SH., SIK mohon bekerja samanya untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya

Kapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Kristiyan memberikan  Cara mendeteksi kelompok radikal dan intoleran yaitu sbb : memiliki perbedaan dengan kelompok yang lain / menyimpang ( memberikan contoh utk tidak menghormati bendera), materi dakwah yang disampaikan yaitu sering mengkritisi pemerintah, masyarakat harus proaktif dengan lingkungan sekitar, apabila ada orang yang dimaksud harap dilaporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini anggota bhabinkamtibmas.

Tanggapan dari ustad asrofil  S.Ag Akan membantu pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tenggilis Mejoyo untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here