Kapolsek Sidoarjo Kota Pimpin Razia Tempat Hiburan

0
49

Razia tempat hiburan kembali dilakukan Polsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Sidoarjo. Sedikitnya 40 botol minuman keras (miras) diamankan dalam operasi yang dilakukan kemarin malam itu.

Bukan itu saja, petugas juga menemukan wanita, yang diduga pekerja seks komersial (PSK), di dua tempat karaoke di Jalan Gajah Mada dan salah satu pusat belanja. Bahkan, di salah satu karaoke, para wanita penghibur itu ditemani maminya.

Kapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Kompol Rochsul mengatakan, pihaknya akan mengirim surat  kepada dinas terkait yang memberikan izin karaoke tersebut. “Temuan ini (miras dan PSK) seharusnya ada tindak lanjut. Apalagi, kami juga menemukan maminya di situ,” jelasnya.

Menurut dia, razia ini dilakukan setelah mendapat laporan adanya peredaran miras di tempat hiburan. Namun, setelah diselidiki, ternyata ada wanita penghibur di dua tempat karaoke. “kalau karaoke keluarga, seharusnya tidak boleh ada miras, apalagi wanita,” tegasnya.

Kapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Kompol Rochsul menambahkan, dua orang dijadikan tersangka kasus tindak pidana ringan (tipiring) karena diduga mengedarkan miras. Yakni Wahyudi, 44, warga Desa Pamotan, Kecamatan Porong, dan Dhany Hartanto, 32, warga Menanggal, Surabaya. “Keduanya kena tipiring karena mengedarkan miras  di dua karaoke di Jalan Gajah Mada. Tepatnya di dalam salah satu mal,” katanya.

LEAVE A REPLY