Kapolri dan Panglima TNI Safari Ramadhan Bersama ke Kalimantan Timur, Jamin Hari Raya Idul Fitri 1439 H Aman

0
669

Halodunia.net – Kaltim, Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan safari ramadan ke Kalimantan Timur akhir pekan ini. Kehadiran keduanya disambut antusian warga sekitar Mapolresta Samarinda.

“Niat baik kita dalam acara silaturahim ini juga menjadi ibadah bagi kita. Mudah-mudahan di minggu terakhir Bulan Ramadan ini kita semakin semangat beribadah dan semua mendapatkan berkah Lailatul Qadar,” kata Kapolri dalam keterangan kepada media, Minggu (10/6/2018).

Kapolri menyampaikan kedatangan Panglima TNI dan Kapolri yang kedua kali ke Kalimantan Timur menunjukkan rasa sayang kepada Kalimantan Timur.

“Bapak Gubernur Kaltim memiliki pemikiran yang sangat jauh kedepan yaitu visioner, dengan dibangunnya bandara di Samarinda,” kata Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D

Selain itu, Kapolri mengatakan, pihaknya berupaya menjaga keamanan saat Hari Raya Idul Fitri 2018. Sebab, menurut kapolri kemanan adalah hal terpenting.

“Orang kaya jika di wilayahnya tidak aman maka akan sama saja bohong. Keamanan sama dengan kesehatan. Kesehatan bukanlah segala galanya namun tanpa kesehatan segala galanya tiada artinya sama seperti Keamanan juga seperti itu,” kata Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D.(hy/bb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here