Kapolrestabes Surabaya : Semoga Pendonor Darah Diberikan Keberkahan di HUT Bhayangkara 73

0
126

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya menggelar Bakti Kesehatan “Donor Darah” di Gedung Bhara Daksa dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Acara yang diadakan Urkes Bagsumda Polrestabes Surabaya ini diikuti anggota dan Bhayangkari Polrestabes Surabaya serta instansi samping (TNI, Linmas, Pol PP). Rabu (19/06/19).

Ada yang menarik ketika peliput di lokasi, menemukan ibu Bhayangkari yang sangat semangat untuk  mendonorkan darahnya.

Mulai dari tensi, Ibu Lis Efendi ni kesusahan membuka lengan bajunya, akhirnya ibu Esti langsung merobek seragram di lengan bajunya sebelah kanan.

“Saya ingin mendonorkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan”. Ucap Ibu Lis  anggota Bhayangkari ranting Wiyung Cabang Kota Besar Surabaya.

 “Dulu ada keluarga saya, ketika sakit dan membutuhkan darah O, tapi stock darah habis, akhirnya keluarga dan Pihak Rumah Sakit mencari pendonor” terang Bu Lis

“Saya baru pertama ini mendonorkan darah saya, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan” Pungkas Bu Lis Efendi istri anggota lantas Polsek Wiyung.

Kapolrestabes Surabaya, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya dan  Waka Polrestabes Surabaya juga antusias melakukan donor darah dalam giat Bakti Kesehatan yang digelar.

“Kegiatan Bakti Kesehatan pada hari ini adalah merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan oleh Polrestabes Surabaya dengan mengikutsertakan seluruh komponen  elemen masyarakat pemerintah serta TNI yang ada di kota surabaya dan juga didukung oleh bhayangkari serta ASN. Ucap Kombes Pol Sandi Nugroho.

“Diharapkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan serta bisa menjadi model sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah” kata Kapolrestabes Surabaya

“Ada Sekitar 300 personil Polrestabes Surabaya, belum yang dari TNI dan Pemerintah” tambah Kapolrestabes Surabaya.

“Mudah-mudahan yang berkenan mengikuti kegiatan donor darah, semoga diberi keberkahan bagi diri Pribadi dan keluarganya. Amin.” Doa Kapolrestabes Surabaya (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here