Kapolrestabes Surabaya Ajak Tokoh Lintas Agama Bagikan Takjil

0
41

Surabaya – Memasuki hari keenam pada bulan Ramadhan 1440 H, Polrestabes Surabaya mengadakan bagi takjil bersama para tokoh lintas agama di Kota Surabaya, Sabtu petang 11 Mei 2019.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho langsung memimpin pembagian takjil yang dilakukan di Tugu Pahlawan Surabaya. Dengan didampingi oleh beberapa Tokoh Lintas Agama dan Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, membagikan lebih kurang 2000 bungkus takjil dan bingkisan kepada para pengendara yang melintas juga warga sekitar lokasi.

Pembagian takjil bersama tokoh lintas agama ini bertujuan agar semakin mempererat persatuan dan kesatuan serta mempererat silaturahmi masyarakat kota Surabaya, agara tidak terpecah oleh ulah pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu juga untuk memperingati satu tahun kejadian rentetan bom Surabaya.

“Hari ini kita  juga bersama tokoh lintas agama, dengan harapan bahwa persatuan dan kesatuan umat di kota Surabaya tidak boleh di ciderai oleh siapapun. Dan hari ini juga merupakan peringatan 1 tahun kejadian bom di Surabaya, supaya kita ingat kembali bahwa hal itu tidak boleh terulang kembali. Dengan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan maka kita bisa mencegah apapun yang ada di masyarakat. Tujuannya adalah Jogo Suroboyo.” ungkap Kombes Pol Sandi Nugroho.

Selain hal tersebut diatas, Kapolrestabes Surabaya juga memberikan hinbauan kepada para pengguna jalan terkait sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2019. Menghimbau kepada Masyarakat pengguna Jalan Raya untuk selalu tertib mematuhi peraturan lalu lintas. Mengutamakan Keselamatan, karena Keselamatan adalah untuk Kemanusiaan.

Seusai berbagi takjil kepada masyarakat Surabaya yang melintas pada ruas Jalan Pahlawan, Kombes Pol Sandi Nugroho juga mengajak berbuka puasa bersama dengan para tokoh lintas agama di Tugu Pahlawan. Buka puasa ini juga diikuti oleh seluruh PJU, Anggota Polrestabes Surabaya dan awak media yang hadir pada acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here