Kapolresta Sidoarjo Ajak Pemuda Sidoarjo Tumbuhkan Rasa Nasionalisme

0
63

Puluhan aktivis berbagai organisasi kepemudaan di Kota Delta kemarin mengadakan silaturahmi dengan Kapolresta Sidoarjo. Acara ini dihadiri antara lain Pemuda Anshor, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidoarjo, Karang Taruna Sidoarjo, dan organisasi kepemudaan di kampus.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menuturkan, silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan kerja sama antara pemuda dan Polres Sidoarjo. Sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme pemuda di Kabupaten Sidoarjo. “Saya yakin para pemuda akan menjaga keamanan dan kondusivitas Kota Delta ini. Dengan kerja sama yang baik tentu akan saling dukung untuk kedepannya,” katanya.

Kapolresta mengingatkan bahaya narkoba yang saat ini banyak menyerang para pemuda sebagai konsumen. “Memerangi narkoba perlu dilakukan dengan kerja sama semua lini. Salah satunya pemuda yang menjadi sasaran peredaran barang haram ini,” terangnya.

Selama ini, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, kerja sama kepolisian dengan para pemuda sudah berjalan dengan baik. Polres Sidoarjo juga men-support berbagai kegiatan kepemudaan yang positif di Sidoarjo. “Ke depannya, saya harap hubungan ini tetap terjaga dan bisa saling dukung,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY