Kapolres Jember Ciptakan Website Kampung Tangguh

JEMBER – Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono menciptakan inovasi baru dengan membuat website Kampungtangguh.com.

Website kampungtangguh.com itu sengaja dibuat Kapolres Jember dalam upaya mendukung program Kampung Tangguh yang menjadi program unggulan Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Jawa Timur.

“Kami bersama tim IT sengaja membuat website kampungtangguh.com sebagai upaya mendukung program Kapolda Jatim yang telah banyak membentuk Kampung Tangguh di setiap Polres jajaran Polda Jatim,” kata Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Kamis (4/6).

Dijelaskan Kapolres Jember , dalam websit kampungtangguh.com nantinya akan diisi dengan informasi seputar Kampung Tangguh yang ada di Jawa Timur.

Bahkan, dalam website itu nantinya juga akan diisi dengan konten atau pemberitaan terkait informasi tentang keberadaan serta fungsi Kampung Tangguh yang masih belum banyak diketahui masyarakat.

“Dalam website teresebut nantinya akan menyajikan informasi terkait manfaat dibentuknya Kampung Tangguh oleh Kapolda Jatim dalam upaya menekan penyebaran virus corona. Karena selama ini ternyata masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang apa sih Kampung Tangguh itu? fungsinya kampung tangguh itu buat apa? Dan di daerah mana saja yang sudah terbentuk kampung tangguh,” ungkap Kapolres Jember.

Ditambahkan Kapolres Jember, nantinya dalam website kampungtangguh.com juga akan menyajikan informasi seputar penyebaran virus corona, seperti website radar covid 19 milik pemprov Jatim.

“Nantinya juga ada informasi terkait peta penyebaran corona di Jawa Timur,” ¬†kata Kapolres Jember.

Dengan dibuatnya website kampungtangguh.com Kapolres Jember berharap masyarakat semakin mengetahui tentang pentingnya manfaat kampung tangguh sebagai upaya pihak kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Jawa Timur.

“Semoga dengan adanya website kampungtangguh.com akan membantu masyarakat dalam mengetahui informasi tentang pentingnya peran kampung tangguh dalam memutus mata rantai penyebaran corona,” pungkas Kapolres Jember

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments