Forum Kaskus merupakan sebuah forum komunikasi terbesar di Indonesia. Forum yang dibuat di sekitar tahun 2000 an tersebut memang sangat digemari oleh para komunitas blogger dan ahli SEO, pasalnya Kaskus merupakan sebuah Platform yang menggunakan pemrograman berbasis PHP dan Java Script, sehingga mempunyai manfaat penyebaran artikel dengan influencer yang lumayan tinggi dan bisa menghasilkan Backlinks bagus pada penerepan metode Search Engine Optimization.

Akun Berita Polisi merupakan akun pemberitaan yang dibuat oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol RP Argo Yuwono disaat menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jatim silam, melalui Muhammad Khoirul Amin, akun kaskus tersebut menjadi sebagai salah satu ujung tombak informasi di saat itu, selain dari media media Halo Dunia Net dan Berita Polisi Dot Com. 

Akun Berita Polisi pada kaskus memang sempat vakum dan tidak digunakan, melihat hal tersebut, Kapolres Jember AKBP AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.H lansung berkoordinasi dengan Pakar SEO Muhammad Khoirul Amin yang membuat akun tersebut dengan mengaungkan Komunitas KASKUSER POLRI , untuk menghidupkan akun berita pada Kaskus tersebut untuk kembali dijadikan akun penyebaran informasi aktual dengan menyertakan metode Search Engine Optimization. 

Secara Spontan Saja Dan tidak memerlukan waktu lama Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.H menghubungi pemilik Platform Forum terbesar di Indonesia tersebut agar akun berita polisi dijadikan sebagai admin atau contributor, agar penyebaran informasi lebih maksimal dan lebih gampang terindeks pada mesin pencari seperti Google, Yahoo dll.

Sehingga mulai saat ini Akun Berita Polisi pada platform Kaskus sudah resmi sebagai Kontributor.

dokpri

dokpri