Dukung Ketahanan Pangan Pandemi Covid-1 Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono S.I.K M.Si bersama Dandim 0824 Letkol Inf La Ode M Nurdin S.Sos, M.I.Pol dan PJU Polres Jember melaksanakan  Panen Raya Budidaya Udang Panami milik Pt. Delta Guna Sukses, dengan jumlah hasil panen per hari mencapai kurang lebih sebanyak 3 ton. Pada hari Sabtu (11/7) 2020.

Panen Raya tersebut dilaksanakan di lokasi Tambak Pt Delta Guna Sukses yang terdapat di Desa Kepanjen Kec. Gumukmas Jember, dengan luas kolam mencapai 34 Ha dan mampu menghasilkan 400 ton udang dalam sekali siklus yaitu periode 6 bulan.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si saat dikonfirmasi menjelaskan, “Panen raya ini merupakan instruksi dari Presiden Joko Widodo dalam rangka Polri mendukung Ekonomi Nasional Ketahanan Pangan Pandemi Covid-19,” jelas Kapolres.

Sedangkan menurut Direktur Pt. Delta Guna Sukses, Chandra Indrianto menjelaskan,”Panen Raya Udang Panami ini bisa menciptakan lapangan kerja karena semua tenaga kita manfaatkan warga yang rumahnya sekitar Tambak apalagi dikaitkan dengan dampak pandemi Covid-19 tertunya bisa menbantu ketahanan pangan masyarakat desa Kepanjen Kec. Gumukmas Jember,” ujar Chandra (atr)