•  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Fitur Instagram yang kini dilengkapi dengan live streaming banyak dimanfaatkan para selebriti untuk bisa menyapa para penggemarnya secara dekat. Tidak terkecuali dengan pemain sinetron, Syifa Hadju yang juga live untuk berinteraksi dengan para followernya di Instagram. Ada yang berbeda dan membuat heboh, ternyata pada saat Syifa melakukan live ada satu sosok yang tidak asing muncul dan bergabung. Live instagram yang ia lakukan ternyata ditonton, juga dikomentari oleh penyanyi mantan dari Selena Gomez, Justin Bieber.

photo credit: Tribun

Tentu saja para netizen langsung heboh dengan hal ini, bahkan banyak juga yang iri dengan Syifa. Namun, perihal keaslian akun dari Justin Bieber pun banyak yang meragukan karena diketahui kalau akun Justin yang asli sudah tidak aktif. Wah, kalau soal asli atau tidaknya yang terpenting adalah banyaknya komentar yang masuk dalam streaming Syifa Hadju. Sahabat Trivia, mau kenal lebih jauh dengan aktris muda yang satu ini? Trivia punya 5 fakta tentang Syifa Hadju nih yang harus kamu tahu. Yuk, kepoin!

 

Di usia muda dia sudah bisa memulai bisnisnya di bidang produk kecantikan

photo credit: syifahadjureal

Meskipun usianya baru 16 tahun namun bukan berarti niatnya untuk bisa berbisnis di usia muda menjadi hambatan. Banyak para selebriti yang berbondong-bondong mencoba peruntungan di dunia bisnis. Setelah sebelumnya Ashanty, Ussy, Aurel, Valerie Thomas telah lebih dulu terjun mengeluarkan bisnis kosmetik dan produk kecantikan, kini giliran Syifa Hadju yang memulai. Terlihat dari akun Instagramnya, ia pun memposting logo terbaru dari “HADJUNATURE” yang merupakan brand produk kecantikan miliknya. Wah, semoga sukses terus ya!

Berakting sebagai tunawicara di film terbarunya

photo credit: ask.fm

Setelah selesai membintangi sinetron Mermaid in Love, Syifa Hadju langsung ditawari untuk bermain film. Tak tanggung-tanggung, Syifa berperan sebagai Cello seorang tunawicara di film terbarunya nanti, Selebgram. Salah satu yang membuatnya tertarik untuk menerima tawaran ini adalah karena karakternya yang sangat menarik dan dari sini dirinya akan bisa banyak belajar. Di film Selebgram ini, dirinya akan beradu akting dengan Aldy CJR, Mongol, Billa Barbie dan Ria Ricis. Kamu yang ngaku ngefans sama Syifa jangan lupa tonton ya kalau sudah rilis nanti, Sahabat Trivia.

Dia sudah ada yang punya, lho!

photo credit: iyaa

Gadis cantik ini ternyata sudah tidak jomblo lho, Sahabat Trivia. Angga Yunanda adalah lawan mainnya saat bermain di Mermaid in Love, keduanya pun saat ini sudah berpacara selama 10 bulan. Ternyata, meskipun keduanya sama-sama bekerja di judul sinetron yang sama, bukan berarti hubungannya tanpa hambatan. Sosok Angga di mata Syifa adalah orang yang pendiam dan bukan tipe laki-laki yang mudah cemburu. Hubungan dua insan muda ini pun banyak fans yang mengomentari dan malahan ada yang tidak setuju. Namun, itu semua mereka hadapi dan memang sudah menjadi risikonya. Angga dan Syifa pun sama-sama saling support karier satu sama lain. Wah, langgeng terus ya!

Hampir tidak naik kelas karena sibuk syuting

photo credit: Popmagz

Mengawali karier dengan bermain sinetron “Bintang di Langit”, perempuan kelahiran 13 Juli ini mengaku sempat hampir tidak naik kelas. Saat dirinya pertama kali ditawari untuk bermain di film perdananya “Beauty And The Best”. Kesibukannya setiap hari yang harus syuting ini membuat dirinya jarang masuk, hingga akhirnya pihak sekolah pun menegurnya. Namun, pihak sekolah pun akhirnya masih mempertimbangkan karena nilai-nilainya masih bagus tapi tetap dengan persyaratan untuk tidak selalu absen.

Sangat dekat dengan sang bunda

photo credit: syifahadjureal

Meskipun kesibukan di dunia entertaiment tak membuat dirinya menjadi jauh dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang ibunda. Terlihat di beberapa postingan Instagram miliknya, Syifa cukup sering memposting kebersamaannya dengan sang ibu. Salah satunya adalah saat ibunya sedang berulang tahun, terlihat Syifa Hadju memposting kebersamaannya saat merayakan hari ulang tahun orang yang sangat dicintainya tersebut.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •