screen-shot-2020-09-09-at-1-29-01-pm-5f5916acd541df2e4d334e82.png.jpg

Jember merupakan sebuah kota atau daerah kabupaten di wilayah timur pulau jawa, kota ini bisa dikatakan sangat tentram dengan berbagai macam bentuk usaha mulai dari sisi pertanian dan bisnis lainnya,. Kota jember dikenal sebagai kota yang penuh dengan pesantren dan juga masyarakat yang lumayan fanatik dalam hal ajaran islam,. akan tetapi kota jember bisa dikatakan kota yang damai.

Kapolri Jenderal Idham Aziz M.SI benar benar instruksikan seluruh jajaran kepolisian di Negara indonesia untuk selalu mengawasi gerak gerik ataupun bibit radikalisme, intoleran dan juga premanisme. Dimana semua gerak langka komunitas mereka selalu meresahkan masyarakat dan seringkali menbuat masyarakat panik.

Tindakan Radikalisme yang selalu membawa simbol agama islam , jelas tidak dibenarkan dalam agam islam, yang mana agama islam merupakan agama yang penuh kasih sayang dan cinta damai, dalam hal tersebut seringkali kita lihat kalimat ISLAM IS PEACE.

Sementara itu Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.H juga tidak main main dalam penegakan hukum dalam konteks Radikalisme, Intoleran dan juga Premanisme, ” Kami akan persempit bahkan menyatakan perang terhadap tindakan Radikalisme serta Premanisme di jember , Kesemalatan Masyarakat merupakan hukum tertinggi bagi Kami ” Papar AKBP Aris Supriyono disela sela kegiatan blusukan ke pasar pasar tradisional dalam memberikan arahan protokol kesehatan.

Seluruh Jajaran polres Jember dimana saat ini selain disibukkan dengan berbagai macam kegiatan dalam hal pendisiplinan Protokol kesehatan, juga tetap satu kali duapuluh empat jam , tetap memantau situasi wilayah jember dalam hal kegiatan kegiatan yang mengarah pada tindakan Radikalisme, Intoleran serta Premanisme.

Baca Juga

Bioglass dan segudang manfaatnya

Bioglass dengan berbagai Kisah Nyata

Bioglass Mci 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments