merupaka sebuah tujuan untuk Ciptakan Pilkada Damai, Indonesia dihadapkan dengan berbagai masalah di bidang kesehatan dan juga politik, dalam hal kesehatan negara indonesia masih berusaha dan tetap dengan semangat juangnya berusaha memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dalam sisi politik Bangsa indonesia juga dihadapkan dengan masa dan waktu untuk melaksanakan pemilihan kepala daerah secara serentak di tahun 2020.

Dalam sisi ini Korps Berbaju Coklat terbesar di Indonesia yang disebut dengan POLRI kepanjangan dari Polisi Republik Indonesia juga tidak lepas dari rantai kegiatan pilkada damai di tahun 2020. Dimana polri dituntut untuk jaga netralitas selama pilkada damai berlansung. Berbagai model deklarasi damai juga dilaksanakan dengan tujuan dan harapan akan pilkada damai di tahun 2020

Kapolres Jember AKBP Aris Suproyono dalam pimpin polres jember memang tidak bisa dipungkiri selalu bertindak cepat, akurat dan tegas, dalam segala hal yang intinya untuk kebaikan warga jember dan kemajuan intitusi Polri , sosok kapolres yang ini bisa dibilang pantang mundur. menyikapi persiapan pilkada damai dan jaga netralitas polri, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono disaat Rapat Koordinasi dengan sluruh jajaran Kepolisian wilayah jember menekankan bahwa Pentingnya Polri jaga netralitas selama perhelatan di masa pilkada damai 2020 yang akan berlansung di wilayah jember.

Berbagai kalangan dan lapisan masyarakat di rangkul oleh kapolres ini, demi menciptakan pilkada damai di wilayah jember, beberapa informasi dan berita di media online sudah sangat terlihat sebuah deklarasi damai di pilkada dama wilayah jember.

dengan begitu diharapkan pilkada jember di tahun 2020 ini benar benar terlaksana dengan damai sehingga tercipta keamanan dan ketertiban selama pilkada damai berlansung sehingga bisa tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments