Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. seakan tidak pernah ada kamus lelah dalam melaksanakan tugas sebagai pemegang tongkat Komando Polisi di Surabaya, berbagai kegiatan terus dilaksanakan, selain kegiatan standard operasional polisi juga berbagai macam kegiatan dalam memberikan himbauan untuk warga di surabaya dalam hal patuhi protokol kesehatan.

Pro dan kontra yang ada terkait operasi yustisi polisi surabaya yang akhir akhir ini sering terdengar di media sosial dan media online bukan sebagai penghalang untuk polisi surabaya tetap memberikan yang terbaik di masa pandemi Covid-19, segala cara dan bentuk tindakan dilaksanakan agar masyarakat surabay memahami dan saling bergotong royong untuk memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.

Baru baru ini Kapolrestabes Surabaya mengajak Organisasi Pencak Silat yang ada di surabaya, untuk menjadi komunitas relawan covid-19, dan juga Organisasi pencak silat sebagai relawan protokol kesehatan. ini merupakan sebuah bentuk kerjasama yang bisa dikatakan luar biasa, mengingat Organisasi pencak silat ini bisa dikatakan mempunyai pemikiran sendiri dan gaya hidup sendiri terkait kemahiran Organisasi ini di bidang ilmu bela diri.

Di polsek Tenggilis Surabaya 25-09-2020 Kapolrestabes Surabaya pimpin apel bersama muspika dan Organisasi Pencak Silat Relawan Covid-19, diawali dengan beberapa sambutan dan memberikan bantuan sosial pada semua relawan , pada kegiatan kali ini Kapolrestabes Surabaya menghimbau ” Jangan Jadikan Masker hanya sebagai Pelengkap, tapi jadikanlah Masker Sebagai Sebuah Kebutuhan ” diksi ini terlihat jelas sebagai bentuk himbauan dan pemahaman yang berkesinambungan antara Protokol Kesehatan Dan Penggunaan Masker di masa Pandemi Covid-19.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments