Intel Dapat Di Wujudkan Dengan Pengalaman Gaming PC dan Pengalaman VR Terbaik

0
111

Pada malam Electronic Entertainment Expo (E3), Intel mendemonstrasikan jajaran teknologi games terbaru, serta mengumumkan beberapa inisiatif baru, yang akan membawa pengalaman PC gaming ke tingkat selanjutnya. Dengan lebih dari 1.3 miliar gamer PC di seluruh dunia, platform PC terus menjadi pilihan untuk pengalaman gaming terbaik.

Intel juga mengumumkan waktu pre-order untuk keluarga prosesor Intel® Core™ X-series terbaru. Ketersediaan prosesor lainnya akan segera menyusul, dengan prosesor X-series Intel Core i9-7920X 12-core akan mulai dikirimkan pada bulan Agustus, dan prosesor Intel Core i9-7940X X-series, Intel Core i9-7960X X dan prosesor 18-core Intel Core i9-7980X Extreme Edition, akan mulai dikirimkan pada bulan Oktober.

PC GAMING TERBAIK DENGAN INTEL CORE X-SERIES TERBARUfoto-intel

Seri Intel Core X-series adalah keluarga prosesor desktop high-end Intel yang paling kuat, terukur dan mudah diaksesi. Dengan berbagai pilihan dan harga yang sesuai, seri X membuka jalan menuju pengalaman dan kemampuan baru tingkat tinggi, bagi para gamer dan pencipta konten dari segala tingkat dan minat. Teknologi terbaru Intel adalah prosesor Intel® Core ™ i9 Extreme Edition yang baru, CPU consumer desktop pertama dengan performa 18 core dan 36 thread untuk menangani semua kebutuhan megatasking game, VR, penciptaan konten dan masih banyak lagi.

ESL, perusahaan esports terbesar di dunia, dan Intel, hari ini mengumumkan bahwa mereka memperluas kemitraan 15 tahun mereka untuk lebih jauh memajukan pertumbuhan dan pengembangan esports di seluruh dunia. Sebagai mitra teknologi resmi ESL, Intel akan membantu mengembangkan semua acara esports ESL di seluruh dunia dan memberikan pengalaman kelas dunia untuk para peserta dan penonton.

Sebagai tambahan, Intel mengumumkan beberapa kerjasama dan investasi untuk mempercepat pro- competitive VR gaming (VR esports) dan untuk membantu mempercepat pertumbuhan global esports, termasuk acara utama seperti Intel Extreme Masters.

Menunjukkan inovasi lain di VR, Linkin Park mengumumkan tambahan baru dari kerjasama yang sudah ada antara mereka dan Intel. Linkin Park Destination didukung oleh Spatialand dan Intel akan membantu band ini memperluas hubungan media sosialnya dengan para penggemar melalui pengalaman yang terkurasi di VR, mulai dari studio hingga tur dan dimana saja.

Tersedia pada bulan Juli, para penggemar dapat masuk ke VR destination melalui aplikasi Spatialand untuk mengakses musik Linkin Park, berinteraksi dengan band, mendaftar untuk kompetisi, membeli merchandise, dan bahkan mendapatkan pengalaman dan acara khusus penggemar yang dibuat oleh band ini.

LEAVE A REPLY