Banyaknya undangan untuk picnic party atau outdoor party bikin kamu bingung memilih outfit? Yang terpenting, gunakan outfit yang nyaman dan pastinya sejuk agar kamu tidak lepek karena keringat. Pakai juga alas kaki yang nyaman dan usahakan flat, karena apabila menggunakan heels kamu akan susah menjaga keseimbangan bila jalanannya tidak rata. Supaya kamu tidak bingung lagi, yuk lihat panduan outfit yang dibuat oleh Facetofeet ini.

1. Simple A-line Dress

Dress yang berbentuk A-Line sangat cocok digunakan untuk picnic party karena kesannya yang simple dan effortless. Jika kamu ingin memberi kesan ceria dan bright, kamu bisa menggunakan A-line dress yang memiliki warna cerah seperti biru muda dan kuning.

2. Overall

Kalau kamu tidak terlalu suka memakai dress, kamu bisa coba untuk memakai overall yang dipadukan dengan atasan lucu. Paduan ini cocok apabila pesta yang diselenggarakan bersifat kasual. Selain bersifat kasual, outfit dengan overall ini juga nyaman untuk dipakai bermain games atau sekedar duduk-duduk di tikar.

3. Sheer Dress

Dress yang memiliki bahan transparan memberi kesan ringan dan sejuk, sehingga sangat tepat untuk dipakai ke acara yang bersifat outdoor party. Sheer dress dengan detail bunga-bunga juga dapat memberi kesan girly dan feminim.

4. Floral Dress

Dress dengan print bunga-bunga atau foral juga dapat dipakai ke acara picnic party. Selain memberi kesan ceria dan feminim, floral dress juga sangat dekat korelasinya dengan tema outdoor dan nature.

5. Lace Dress

Menggunakan dress yang terbuat dari lace atau brukat juga salah satu pilihan yang tepat saat menghadiri outdoor party. Selain sejuk dipakai, lace atau brukat juga memberi kesan antara formal dan casual, tergantung model dress yang kamu pakai. Walaupun kebanyakan lace dress berwarna putih, tapi kamu juga bisa memilih lace dengan warna lain yang lebih cerah seperti pink atau peach.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here