HUT Bhayangkara ke 73 : Kapolrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal

0
72

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya mendampingi Kapolda Jatim saat acara bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 di Klinik Abdihusada Utama Surabaya, Senin (17/6/2019).

Hajat Besar untuk memeriahkan hari ulang tahunnya ini, Jajaran Polisi memberikan keringanan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan pengobatan secara gratis.

Sesuai dengan tema yang diusung yaitu  “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara

Rangkaian yang digelar oleh Polrestabes Surabaya Bersama Biddokes Polda Jatim dengan Bhakti sosial Pengobatan massal.

Kapolrestabes Surabaya mengatakan Pengobatan massal bekerja sama dengan Pihak Bid Dokkes Polda Polda Jatim yang digelar di dua lokasi yaitu di Klinik Abdi Husada Mulyosari Surabaya dan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Senin 17/06/2019.

“Untuk Khitanan dan Pengobatan umum diselenggarakan di Klinik Abdi Husada. Sedangkan operasi Bibir Sumbing dan katarak di selenggarakan di Bid Dokkes Polda Jatim.” Terang Kombes Pol Sandi Nugroho.

“1000 pasien mendatangi Klinik Abdi Husada Wonosari Surabaya. Baik untuk berobat maupun mengkhitankan putranya. Selain berobat dan  mengkhitankan putranya Bid Dokkes Polda Jatim juga memberi bingkisan sembako kepada pasien yang usai berobat.” Tambah Kapolrestabes Surabaya.

“Pemberian tali asih kepada Ipda Ahcmad Nurhadi Anggota Polsek Genteng korban Bom  Surabaya yaitu Kaki Palsu dan Kursi Roda diserahkan Oleh Wakapolda Jatim. selain itu. Pasien Bibir Subing, pasien Khitanan dan pasien Umum juga diberi tali asih.  Terang Kapolrestabes Surabaya (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here