WhatsApp Segera Menghadirkan Mode Baru

0
86

Aplikasi perpesanan WhatsApp mengalami beberapa perombakan yang cukup signifikan di tahun 2018  dengan meluncurkan dan menguji beberapa fitur dengan frekuensi tinggi.  Kali ini, WhatsApp sedang berupaya untuk menghadirkan fitur Swipe to Reply ke aplikasi di Android.

Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna WhatsApp membalas pesan dengan cepat menggunakan gerakan yang tepat. Pada dasarnya ini berarti pengguna tidak perlu lagi mengetuk dan menahan pesan untuk membalas

Dilansir Gadget 360 (16/9/2018) ketika fitur Swipe to Reply tersedia di aplikasi WhatsApp untuk Android, pengguna hanya cukup menggeser pesan yang ingin di balas ke sisi kanan.

Tidak cukup sampai disitu, mengutip unggahan WABetaInfo WhatsApp juga dikabarkan sedang menguji mode gelap yang berguna untuk mengurangi ketegangan pada mata saat menggunakan WhatsApp pada malam hari atau dalam keadaan kondisi rendah cahaya.

Antarmuka aplikasi akan menyesuaikan secara otomatis jika pada siang hari aplikasi akan terang dan pada malam hari aplikasi WhatApp akan menjadi gelap.

Fitur ini juga akan membantu menghemat baterai pada ponsel yang memiliki layar OLED. Mode gelap ini akan hadir dibeberapa pembaruan aplikasi WhatsApp berikutnya untuk sistem operasi iOS maupun Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here