Surat Resmi Pengunduran Diri Wakil Gubernur DKI Jakarta

0
118

Halodunia.net – Jakarta, Sandiaga Uno resmi mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah tadi malam mendeklarasikan diri maju sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto. Surat itu ditujukan kepada Gubernur DKI.

Surat tertanggal 9 Agustus 2018 yang sudah diteken langsung Sandiaga Uno itu juga disampaikan ke DPRD Jakarta. Ke parlemen Ibu Kota, surat itu diantar langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI yang juga Wakil Ketua DPRD Jakarta, M Taufik.

Sehubungan dengan pencalonan saya sebagai calon wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, dengan hormat saya menyatakan berhenti dari jabatan Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta masa jabatan 2017-2022, sejak surat ini saya ditanda tangani,” demikian isi surat pengunduran diri Sandi, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga Uno maju Pilpres mendampingi Prabowo. Pasangan itu diusung koalisi Gerindra, PKS dan PAN. Tadi malam, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pasangan Prabowo-Sandiaga dideklarasikan untuk melawan Jokowi-Ma’ruf Amin.(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here