Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Kejuaran Tinju Internasional Piala Kapolri ke-2 di Ikuti Sepuluh Negara

0
221

Halodunia.net –  Jakarta, Polri akan menyelenggarakan Tinju Internasional Piala Kapolri ke 2 pada 4-9 Juli 2018 mendatang di Kawasan Mega Mas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Kejuaraan ini akan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 72. Pagelaran ini merupakan buah hasil kerja sama natar Polri dengan Pengurus Pusat Pertina yang juga didukung Pemerintah Kota Manado.

Sampai saat ini, sepuluh negara sudah memastikan diri untuk mengikuti Kejuaraan Tinju Internasional Piala Kapolri ke – 2 yang akan digelar di Kota Manado tersebut. Kesepuluh negara itu antara lain, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Srilanka, Jepang, Jordania, Cina Taipe dan Australia. Sedangkan total petinju yang akan bertanding diketahui lebih dari 200 petinju.

Selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara, kejuaraan ini menjadi ajang try out bagi petinju Pelatnas Asian Games. Karena diikuti petinju-petinju dari negara-negara Asia yang akan bertanding di Asian Games Jakarta pada 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang, kecuali negara Australia. Dengan diadakan Kejuaraan Tinju Internasional Piala Kapolri, diharapkan para atlet dapat mempelajari tehnik-tehnik dari petinju-petinju Asia yang akan menjadi lawan pada Asian Games 2018 mendatang.(hy/js/sw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here