Arsip Berita : Paolus Hadi ” Pelajar Sanggau Akan Membuka Celah Dunia “

0
137403

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terimaksih kepada dewan guru dan guru pembimbing, atas prestasi yang diraih dua pelajar SMPN 01 Sanggau, Idelle Ariqa dan Dustin Raka Widiananta Aslam yang berhasil meraih predikat Peneliti Cilik Terunggul tingkat nasional dalam ajang Kalbe Junior Scientist Award 2017 pada 10-16 Oktober di Jakarta.

“Saya bangga anak-anak mampu Sabang Merah (Sanggau Bangga Mengukir Sejarah). Anak-anak Sanggau hebat dan cerdas-cerdas bisa berkiprah tingkat nasional, ” katanya, Rabu (18/10/2017).

“Bahasa saya, mampu membuka celah dunia. Ini bukti celah dunia sudah mampu anak-anak Sanggau buka. Potensi abu dan sawit ada di Sanggau sehingga bermanfaat untuk pertanian ke depan, ” jelasnya.

Untuk itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu meminta Dikbud Sanggau memberikan penghargaan atas prestasi anak-anak Sanggau.

“Dan Dinas Pertanian lakukan langkah agar hasil penelitian mereka dapat di aplikasi di petani kita. Buatkan demplot hasil uji coba ini untuk di kembangkan. Terimaksih anak-anak, kalian hebat, ” pungkasnya.

 

Sumber : pontianak.tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here