Home Uncategorized Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya : Ayo Jaga Kekompakkan dan Kerukunan

Giat Apel Pagi Diambil Oleh Kanit Sabhara Sampaikan Arahan Kepada Anggota

0
17


HomeUncategorized

Pawas Pimpin Giat Apel Pagi Berikan Penekanan Kepada Peserta Apel

By mkumam -November 7, 201906    

Bertempat dihalaman mapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Jalan Mendut No. 7 Surabaya secara rutin telah dilaksanakan apel pagi, Kamis 07 Nopember 2019 Kanit Sabhara Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Ipda Suhar Mujijomono tengah mengambil apel pagi tersebut

Dalam kesempatan tersebut Panit Reskrim Polsek Tambaksari saat mengambil apel memberikan penekanan yang harus dilaksanakan setiap hari kepada seluruh anggota yaitu :

1. Tentang serah terima anggota yg akan melaksakan piket dan yg akan turun lepas dinas wajib untuk mengikuti apel serah terima.
2. Agar semu anggota untk saling menjaga kebersihan mako.
3. Tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan pengayom masyatakat

Juga memberikan semangat kepada anggota polsek tambaksari agar setiap pekerjaan selalu di kerjakan dengan tulus dan iklas agar dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal dalam pelayanan pada masyarakat Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

Pawas Pimpin Giat Apel Pagi Berikan Penekanan Kepada Peserta Apel

0
6
    

Bertempat dihalaman mapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Jalan Mendut No. 7 Surabaya secara rutin telah dilaksanakan apel pagi, Kamis 07 Nopember 2019 Kanit Sabhara Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Ipda Suhar Mujijomono tengah mengambil apel pagi tersebutDalam kesempatan tersebut Panit Reskrim Polsek Tambaksari saat mengambil apel memberikan penekanan yang harus dilaksanakan setiap hari kepada seluruh anggota yaitu :1. Tentang serah terima anggota yg akan melaksakan piket dan yg akan turun lepas dinas wajib untuk mengikuti apel serah terima.2. Agar semu anggota untk saling menjaga kebersihan mako.3. Tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan pengayom masyatakatJuga memberikan semangat kepada anggota polsek tambaksari agar setiap pekerjaan selalu di kerjakan dengan tulus dan iklas agar dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal dalam pelayanan pada masyarakat Surabaya.Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here