Vocalis Rolling Stone Mick Jagger dianggap Membawa Sial Tim Inggris hingga Kalah dari Kroasia, mengapa?

0
109

Halodunia.net – London, Pertandingan perempat final antara Inggris dan Kroasia dalam pagelaran Piala Dunia 2018 yang diadakan kemarin malam telah dimenangkan oleh Kroasia. Hal ini membuat Inggris gagal mendapatkan kesempatan untuk memboyong trofi Piala Dunia karena mereka harus angkat koper.

Para penggemar sepakbola pun mengatakan bahwa kekalahan Inggris kali ini dikarenakan oleh Mick Jagger. Dia dianggap membawa sial tim Inggris, sehingga harus kalah dari Kroasia. Mengapa demikian?

Hal ini dikarenakan pada tahun lalu, pentolan dari grup band Rolling Stone tersebut pernah membuat lagu berjudul ‘England Lost’. Dalam lagu tersebut, Mick menulis lirik, ‘I went to see England, but England’s lost. And everyone said we were all ripped off (Saya pergi untuk melihat Inggris, tetapi Inggris kalah. Dan semua orang mengatakan kita semua ditipu).’

Dan benar saja, Mick yang kemarin menghadiri pertandingan tersebut secara langsung pun harus melihat Inggris kalah, seperti lapor Billboard,Kamis (12/7/2018).

Yang menarik, kutukan ini tidak terjadi satu kali saja. dalam beberapa pertandingan bola lain, tim yang didukung oleh Mick acap kali kalah, dan bahkan beberapa diantaranya mengalami kekalahan telak.

Salah satu contohnya adalah pada Piala Dunia 2014, dia menjagokan Inggris untuk menang. Sialnya, Inggris kalah oleh Uruguai di babak penyisihan.

Begitu juga saat dia mengatakan bahwa Portugal akan memenangkan gelar di Piala Dunia yang diselenggarakan di Brazil. Portugal pun harus kalah dan tersisih di babak pertama.

Di dalam ajang yang sama, dia kemudian mendukung tim tuan rumah, Brazil untuk memenangkan final. Dan bisa Anda tebak, Brazil kalah oleh Jerman di final. Dan, mereka harus menelan kekalahan besar.

So, bagaimana menurut Anda? Apakah benar Mick Jagger membawa kesialan bagi seluruh tim yang dia dukung?(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here