Silahturahmi Parfi 56 Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Anak Jalanan

0
39

Halodunia.net – Di pekan terakhir bulan Ramadan, Persatuan Artis Film Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan Parfi 56 menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan anak jalanan pada Sabtu, (9/6/2018). Kegiatan sosial ini mengundang sekitar lebih dari 130 anak yatim sekaligus anak jalanan di Yayasan Rabbani Sufi.

Tak hanya itu, acara ini turut mengundang para figur publik Tanah Air yang juga merupakan anggota Parfi, seperti Marcella Zalianty, Wanda Hamidah, Anna Tarigan, Mutia Datau, Olivia Zalianty, dan Dennis Adhiswara. Sebagai Ketua Parfi 56, Marcella Zalianty mengaku kegiatan ini kali pertamanya dilakukan Parfi.

“Di luar aktivitas kita di bidang perfilman ada aktivitas sosial di mana kita berbagi dengan sesama profesi dan luar profesi. Masyarakat yang memang membutuhkan,” kata Marcella saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu, (10/6/2018)

Selain membantu masyarakat yang membutuhkan, wanita kelahiran 1980 ini mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dengan siapapun.

Dan saya selalu percaya bangsa ini akan menjadi lebih kuat kalau masyarakatnya sejahtera dan punya rasa kasih sayang terhadap sesama,” kata Marcella.

Di sisi lain, aktris sekaligus anggota dewan, Wanda Hamidah yang turut hadir mengungkapkan harapannya dari kegiatan sosial ini.

“Semoga ke depan, baik anak yatim maupun duafa, punya masa depan yang cerah dan menjadi anak mandiri,” kata Wanda. (hy/ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here