Pelaku Penembakan Herdi di Penjaringan Jakarta Utara Akhirnya ditangkap Polda Metro Jaya

0
17226

Halodunia.net – Polda Metro Jaya, kasus penembakan orang tak di kenal di daerah penjaringan Jakarta Utara kini mulai terkuak, pembunuhan tersebut tidak lain persaingan bisnis yaitu bisnis minyak solar, Herdi asal sibolga di tembak di Jalan Jelambar Fajar Rt.004/06 Kel. Penjagalan Kec. Penjaringan Jakarta Utara, Jum’at (20/7/2018) Pukul 23:45 WIB,dalam keterangan pers yang dipimpin Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono SIK, MSi didampingi Ksbdt Penmas dan Panit Jatanras bertempat di Depan Mainhall Polda Metro Jaya, Sabtu (28/7/2018) pukul 11.30 wib.

Kombes Pol Argo mengatakan, dari laporan AKP MA. Irawan tim jatanras Polda Metro Jaya melakukan olah tkp dan meminta keterangan keterangan saksi atas penembakan Herdi oleh orang tak di kenal, dari keterangan saksi saksi tim jatanras PMJ melakukan pengejaran terhadap tsk dan berhasil mengamankan J yang beralamat di Petamburan Jakbar.

Lanjut Kombes Pol Argo,  Tim Jatanras PMJ lakukan pengejaran terhadap tsk A S yang bertugas sebagai eksekutor pembunuhan yang melakukan penembakan terhadap herdi dengan luka tembak di leher dan di bawah ketiak hingga Korban meninggal dunia, selanjutnya Korban di bawa ke RS. Kramat Jati Jakarta Timur.

“Tim jatanras Pmj lakukan penangkapan terhadap tsk berinisial P dan S sedangkan A X otak dari pembunuhan tersebut masih dalam pencarian,” tegas Kombes Pol Argo.

Modus pembunuhan ini, Korban awalnya diawasi menggunakan kendaraan roda 4 sebelum pulang ke rumah, kemudian salah satu pelaku memberi kode kepada eksekutor yang menggunakan kendaraan roda 2 untuk berjalan melakukan penembakan 2 kali dalam jarak dekat terhadap korban.

Adapun Barang Bukti yang di amankan, Kelonsong peluru kaliber 9mm buah, Proyektil peluru 2 buah, Pakaian korban, Senjata pistol jenis FN, Motor NMAX B 4342 SCV, Atribut yang digunakan pelaku pada saat kejadian dan Mobil innova no pol B 1731 VR.(hy/olga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here