Selain perilaku, cewek juga bisa jatuh cinta sama gaya berpakaian cowok. Enggak selalu harus mengenakan baju mahal juga, lho. Ada yang langsung terpesona asalkan rapi, dan ada pula yang lebih suka style kekinian.

Lebih lengkapnya, ini fashion cowok yang bikin cewek auto pengin jadi pacar. Simak di bawah ini seperti dikutip Bright Side, yuk!

Sepatu kulit

Coba sesekali pakai sepatu kulit, deh. Selain lebih rapi, sepatu ini bikin cowok terlihat lebih dewasa dan matang. Enggak melulu dipadukan sama jas, bisa juga di-mix and match sama jaket parka, kemeja, atau jeans, kok.

Jeans

Jeans emang enggak pernah salah, deh. Tapi, beberapa cewek mengaku ilfeel dengan cowok yang mengenakan jeans terlalu ketat atau longgar. Selain itu, hindari yang terlalu berwarna dan desainnya berlebihan. Warna hitam atau biru bisa jadi pilihan yang tepat.

Jam tangam

Emang, sih, sekarang ini kamu bisa melihat jam melalui handphone. Namun, beberapa cewek tetap suka cowok yang memakai jam tangan, lho. Aksesoris ini bisa digunakan untuk melengkapi style sehari-hari.

Hal ini termasuk penting karena cewek itu detail. Jam tangan yang bagus bisa menunjukkan ciri khas seorang cowok. Nah, yang harus dihindari adalah jam tangan emas atau berlian. Cewek menganggap bahwa semakin elegan dan sederhana jam akan semakin baik.

Jaket kulit

Jaket kulit bisa membuat cowok tampak menarik dan berani. Pakaian yang terbuat dari kulit terlihat mahal dan bisa meningkatkan penampilan seseorang. Jaket kulit juga bisa menciptakan tampilan bad boy atau ‘anak motor’.

Baju warna pink

Warna ini sering dianggap feminin. Namun, beberapa cewek tertarik sama cowok yang menggunakan baju pink. Mereka menganggap bahwa cowok menunjukkan kepercayaan diri dan sikap berani melawan mayoritas opini publik. Tapi, enggak semua warna pink dianggap menarik. Pilihlah warna pink jambu atau pucat.

Kacamata

Mungkin beberapa orang menganggap kacamata itu menunjukkan bahwa seseorang kutu buku atau culun. Namun, banyak juga cewek menganggap kacamata menunjukkan karisma dan kepintaran. Jangan lupa untuk memilih jenis kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments