Seusai Pemberian Paparan Kemasyarakat Dan Dilanjutkan Pemberian Sarana Life Jacket Dan Senter

0
502

Jajaran Ditbinmas Polda Kepri melaksanakan pembinaan melalui penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat perairan Teluk Keriting kecamatan Tanjungpinang Barat Tanjungpinang di Balai pertemuan Teluk Keriting Tanjungpinang, Rabu (14/2/2018) di mulai pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut hadir Lurah Teluk Keriting Abdullah Ibrahim, Ketua Nelayan Teluk Keriting Muhammad Sani, Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjungpinang Barat Kasubdit bintibluh Kompol Harnizul beserta anggota,  Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat, tokoh agama Teluk Keriting Kelurahan Tanjungpinang Barat, Perwakilan Dunas BP3 Kota Tanjung Pinang, Camat Tanjungpinang Barat diwakili oleh Kasi pemerintahan dan Badan penyuluhan Perikanan Kota tanjungpinang.

Selanjutnya Penyampaian materi Binluh Kamtibmas yang dipaparkan oleh Kompol H Rafizal Amin, SH.

“Diharapkan kepada masyarakat Nelayan harus mewaspadai dan mensiasati cuaca bila melaut dan penting juga agar melengkapi peralatan keselamatan seperti penggunaan Life Jacket.” Ujar Rafizal.

Berlatar belakang tempat tinggal yang berada di wilayah perairan / bibir pantai, Kompol Rafizal Amin menginginkan masyarakat agar mewaspadai masuknya peredaran gelap narkoba yang masuk melalui laut dan kalau ada info tentang hal tersebut agar segera melapkan kepada aparat terdekat.

Ia juga menjelaskan, Menjelang Pilwako Tanjungpinang yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada pertengahan 2018 ini, Jalin kekompakan sinergitas antara masyarakat dengan aparat terkait untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga pilwako berjalan dengan aman dan lancar.

Usai memberikan paparan, masyarakat diberi kesempatan untuk bertanya jawab dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian Sarana kontak berupa Life Jacket dan lampu senter

Sumber: tribratanewskepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here