Polres Gowa:”Kerja Kita, Prestasi Bangsa” Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-73

0
21245

Halodunia.net,-Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos., MH selaku Inspektur Upacara membacakan amanat tertulis dari Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian, Jumat (17/8/2018).Polres Gowa menggelar upacara bendera di halaman kantor Polres Gowa, yang diikuti para personil jajaran. Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 kali ini mengangkat tema “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”, Jumat (17/08/2018) pukul 07.00 Wita.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S.Sos., MH selaku Inspektur Upacara membacakan amanat tertulis dari Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian yang mengharapkan kepada seluruh personil agar senantiasa menggelorakan semangat kejuangan dalam mengisi kemerdekaan melalui kerja nyata pada bidang pengabdian selaku insan Bhayangkara.

“Dengan perkembangan globalisasi pada era demokrasi saat ini, Polri semakin dituntut untuk terus meningkatkan eksistensinya untuk meraih kepercayaan masyarakat sebagai pemegang kekuasaan tertinggi negara, yang telah kita tunjukkan melalui berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan dalam wujud Program Promoter,” ucap Wakapolres Gowa.

Adapun pencapaian program tersebut kini menunjukkan dampak positif. “Beberapa hasil survei lembaga penelitian yang kredibel menunjukkan tingkat public-trust terhadap institusi Polri kian meningkat,” tambah Muh. Fajri.

Lebih lanjut, Wakapolres juga menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah diraih tersebut patut disyukuri bersama, dengan senantiasa meningkatkan semangat bekerja dan berprestasi untuk terus mengharumkan nama baik Polri.

Wakapolres Gowa juga menegaskan beberapa penekanan Kapolri kepada seluruh personil, diantaranya agar personil senantiasa memberikan pengabdian terbaik dan profesionalisme bertugas sebagai insan Bhayangkara, meningkatkan soliditas dan kerja sama sinergis dengan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh stakeholders, membangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta mendukung secara aktif agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan kepolisian yang sejalan dan produktif.

Kapolri melalui Wakapolres Gowa dalam amanatnya juga menghimbau kepada seluruh personel Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi. Terlebih lagi dalam beberapa waktu ke depan, kita akan dihadapkan pada serangkaian agenda kamtibmas yang menjadi fokus Polri.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik, demi kejayaan masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama. Dirgahayu Republik Indonesia ke-73,” tutup Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri.

Sumber:Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here