Patroli Kamtibmas Tim URC Black Panther Antisipasi Tindak Kejahatan Pembobol Rumah

0
144

Gresik – Tim Unit Raksi Cepat (URC) Black Panther Polres Gresik langsung menunjukkan eksistensinya dengan melaksanakan Patroli Kamtibmas pada Selasa, 19 Juni 2018 pukul 10.30 Wib hingga 13.30 Wib.

Kegiatan tersebut dijelaskan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., untuk memastikan situasi kamtibmas wilayah Gresik tetap kondusif, Black Panther Polres Gresik langsung membuat Gebrakan Patroli Kamtibmas.

Patroli Perumahan Darussa ‘adah Regency

” Selain melaksanakan pengamanan kunjungan dari Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Black Panther Polres Gresik juga meninjau keamanan Perumahan Permata Village Suci Manyar Gresik, Perumahan PPS Manyar Gresik, Perumahan GKB Marabahan, dan Perumahan Jawa Asri, ” Kata AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., mantan Kapolres Bojonegoro.

Menurut AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, Langkah ini dilakukan wujud kerja nyata Kepolisian dari Resort Gresik sebagai pelopor Polisi Promoter (profesional, modern, dan transparan) dan mengantisipasi tindak kejahatan berupa 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

” Dalam pelaksanaan Patroli kali ini, Personil juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam perumahan agar tetap waspada dan meningkatkan keamanan kewilayahan. Untuk mengantisipasi rumah yang ditinggal mudik dari para pelaku kejahatan, ” Ungkap Kapolres.

Patroli Perumahan PPS Manyar Gresik.

AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menambahkan, Adapun personil Black Panther yang terlibat terdiri dari beberapa satuan tugas seperti Srikandi Polwan 3 Personil, Resmob 3 Personil, dan Sabhara 4 Personil.

” Semoga dengan digelarnya patroli ini, Dapat mencegah dan meminimalisir segala tindak kejahatan yang ada di Kabupaten Gresik. Saya yakin, Tim URC Black Phanter dapat melaksanakannya dengan baik, ” Tegas AKBP Wahyu S. Bintoro. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here