Kunker Ke Wisata Pasir Putih, Kapolres Gresik Himbau Pengunjung Waspada Dan Hati-Hati Di Laut

0
286

Gresik – Hallodunia

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kapolsek Panceng dan Wakapolsek Panceng melaksanakan kunjungan kerja ke Wisata Pantai Pasir Putih Dalegan – Panceng, Gresik pada Rabu, 20 Juni 2018 pukul 16.20 Wib.

Kapolres Bersama Rombongan Pantau Wisata Pasir Putih Dalegan

Selain melakukan kunjungan kerja, Kapolres bersama rombongan juga memantauan Petugas Pam WPP, Baik dari TNI, Polri, dan stakeholder terkait, serta sekaligus menyapa para pengunjung Pantai Pasir Putih.

” Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439H. Tetap waspada dan hati-hati saat mandi dan bermain di laut. Upayakan menepi dan tidak terbawa arus laut, ” Kata AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., kepada para pengunjung yang sangat antusias dengan kedatangan Kapolres.

Kapolres Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Banana Boat

Dalam pelaksanaan kunjungan kali ini, Kapolres Gresik sangat mengapresiasi dengan ada himbauan yang sudah dibuat oleh pengelola WPP, Agar masyarakat menjaga keamanan barang-barang dan pengawasan terhadap anak-anak, serta memberikan himbauan kepada Petugas Pam WPP terhadap Satpolairud dan pemilik hiburan Banana Boat terkait Keselamatan yang maksimal, Agar tidak ada korban jiwa yang tenggelam diperairan Pantai Dalegan.

” Berikan bendera atau batas aman bermain-main di pantai. Jangan sampai ada korban tenggelam di tempat wisata ini, ” Tegas Kapolres.

Disela-sela kunjungannya, Kapolres bersama rombongan juga menyempatkan diri menyapa para nelayan yang ada disekitar Panceng. Kemudian mengakhiri kegiatan dengan sholat maghrib berjama’ah.

Kapolres Himbau Petugas Pam WPP

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan pemantauan dan pengamanan Satpolairud Iptu Jumingan beserta 3 anggota, Koramil Panceng Sertu Sumarmo dan Serda Kismiyanto, dan Carik Ds. Dalegan Gatot. ( Humas Res Gresik/Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here